Senin, 01 November 2010

LPJ Perpustakaan

Alhamdulillah, pada bulan September telah dilaksanakan Musyawarah & Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pustakawan Siswa PERIODE TAHUN 2009/2010. Pustakawan lama yang sudah ‘lengser’ merasa senang dengan adanya pustakawan baru. Kini telah terpilih Neng Nadia Nurlatifah sebagai ketua dan Reza Ariyanur sebagai Wakil Ketua.
Saat ditanya perasaannya, Neng Nadia menjawab: “Senang, walaupun mempunyai tanggung jawab yang sangat besar.” Sedangkan Reza berkata : “Sangat senang, meskipun cukup rumit, karena setiap kali mau ke perpustakaan, suka ada tugas pelajaran mendadak, jadi tidak dapat setiap hari datang ke peprpustakaan.”
Sobat Basik mau tahu, kan visi misi mereka? Ini dia: Visinya ingin perpustakaan mempunyai anggota yang banyak karena perpustakaan dipilih sebagai sahabat baik. Memajukan perpustakaan sampai tingkat nasional dan internasional. Misinya ingin mengadakan kegiatan-kegiatan yang memajukan perpustakaan, juga memberikan pelajaran pada siswa-siswi MTsN Garut. Membuat anak-anak MTsN lebih rajin membaca.
Wah, semangat mereka luar biasa! Semoga lebih baik baik dari pustakawan tahun lalu, yach… Good luck!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar